Persatukan Semangat Anak Bangsa, UMA Gelar Unity Golf Tournament

Kamis, 12 Oktober 2017 | 17:22
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Perkumpulan UMA saat membahas even Unity Golf Tournament di Hotel Aston Priority, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID - Perkumpulan Usaha Memajukan Anakbangsa (UMA) akan menggelar Unity Golf Tournament di Klub Bogor Raya, Minggu, 12 November 2017 mendatang. Tujuan acara ini adalah untuk mempererat hubungan antar personal dan komunitas kaum profesional di Indonesia dalam satu kegiatan olahraga, khususnya golf.

Ketua UMA, Tigor M. Sihite mengatakan bahwa selain sebagai ajang silaturahmi, acara yang bertema "Unity Golf Tournament Untuk Terus Menghidupkan Semangat Bersatu Anak Bangsa" juga sebagai momen dalam rangka memperingati hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada 10 November.

"Turnamen ini merupakan momentum refleksi untuk meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada bangsa dan negara, karena para pahlawan bangsa kita telah mewariskan nilai-nilai penting yaitu bagaimana berkontribusi kepada bangsa melalui kerja nyata," ujar dia melalui keterangan tertulisnya, Kamis (12/10).

Hal senada juga dikatakan oleh Sekretaris Jenderal UMA, MS. Bahri yang menyebut acara ini sebagai ajang silaturahmi kebangsaan dari berbagai tokoh nasional dan anak bangsa yang kita kemas dalam bentuk olahraga golf. "Acara ini sebagai ajang silaturahmi kebangsaan dari berbagai tokoh nasional dan anak bangsa yang kita kemas dalam bentuk olahraga golf," kata dia.

Bahri menambahkan bahwa acara tersebut akan dihadiri oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dan Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan. "Insya Alla Wapres dan Ketua MPR RI akan hadir dan melakukan Shot Gun pada acara tersebut," tambahnya.

Diketahui, Perkumpulan Usaha Memajukan Anakbangsa (UMA) digawangi oleh beberapa tokoh nasional seperti Tigor M. Sihite, mantan Direktur Krakatau Steel, Ferry Mursyidan Baldan, mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Sem Haesy, Budayawan dan tokoh nasional lainnya. (rmn)

Editor : Syahrir Lantoni
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
100%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%